Halaman

Daftar Blog Saya

  • semangatku - ada setitik harapan yang ingin ku ubah jadi sehamparan lautan ada secuil semangat yang ingin ku ubah menjadi segunung impian hmmm, semua inginku hanya mimpik...
    12 tahun yang lalu
  • - Cinta adalah misteri dalam hidupku... yaNg Tak PeRnaH ku Tau akiRnya.. NamUn Tag SePertI cInta Ku Pada DiRimu.. yaNg Harus TergenaPi Dalam kiSah Hidup kU......
    14 tahun yang lalu
  • LUPH - I LOVE FAMILY
    14 tahun yang lalu

Rabu, 09 Mei 2012

My Straight News 3


Museum Menarik Dijadikan Tempat Bersantai
Museum Tempat Bersantai dan Berfoto Bagi Para Remaja
Pontianak - Selasa (13/3) ramai remaja yang datang berkunjung ke Museum hanya sekadar untuk bersantai menjelang sore hari. Museum terletak di jalan Ahmad Yani. Museum adalah tempat yang menarik dan cocok dijadikan tempat bersantai. Ketika menjelang sore museum diramaikan oleh remaja-remaja yang datang sekadar untuk bersantai dan berfoto-foto.
Menjelang sore hari museum diramaikan oleh remaja-remaja yang datang bersama teman-temannya untuk menghabiskan waktu luang mereka. Mereka hanya duduk santai dan berfoto-foto di reflika-reflika dengan pemandangan yang indah dan menarik. Hal tersebutlah yang membuat mereka tertarik untuk datang ataupun berkunjung ke museum. Ketika mereka tidak ada kegiatan dan ada waktu luang, mereka pun menyempatkan diri untuk memanjakan mata dan pikiran sejenak dengan bersantai-santai sementara menunggu malam datang.
“museum banyak reflika-reflika atau miniatur yang menarik dan pemandangannya juga indah, jadi kita senang datang ke sini untuk duduk santai dan berfoto-foto” tutur Dika yang merupakan salah satu remaja yang berkunjung ke museum. Museum memang menyajikan suasana yang tenang dan hijau membuat mata pengunjung sejuk dan betah duduk berjam-jam meskipun hanya sekadar untuk duduk bersantai bersama teman-teman dan menghabiskan waktu luang bersama.
Museum tidak hanya terdapat reflika-reflika ataupun miniatur, benda-benda kuno tetapi juga terdapat jajanan dan cafe untuk memanjakan mulut bagi pengunjung yang datang. Di sana terdapat beberapa orang yang berjualan jajanan seperti jagung, kacang rebus, dan kacang sangrai. Ada juga yang berjualan minuman dan makanan ringan dengan menggunakan sepeda motor. Pengunjung tidak hanya disuguhkan pemadangan yang indah dan menarik tetapi juga terdapat jajanan yang dapat memanjakan mulut pengunjung ketika berkunjung ke museum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar